Tuesday, January 22, 2019

Redmi 3x Sering Restart Sendiri






Xioami redmi 4 saya juga sama gan sering restart sendiri kalau sedang tidak dipakai, dalam sehari bisa 2 sampai 3 kali bahkan lebih, dan bisa gak restart sama sekali dalam sehari alias normal saja, jadinya saya bingun sama ini hp saya... Ada yg tau nggak penyebab redmi 4x restart sndri?punya ku masih 2 bulan udh restart sendiri 2xterimakasih redmi 4x restart sendiri ,xiaomi miui official forum. Hard reset xiaomi redmi note 5a tanpa pc, bisa mengatasi lupa pola kunci layar - duration: 3:17. magelang flasher 76,955 views.












Cara di atas dapat kita gunakan untuk semua tipe hp xiaomi yang mengalami masalah sering restart sendiri, namun jika dengan cara tersebut belum memberikan hasil yang optimal berikut ini akan kami berikan beberapa cara untuk mengatasi hp xiaomi redmi 3 dan xiaomi redmi note 4 yang sering bootloop dari beberapa sumber yang dapat kami percaya.. This video is unavailable. watch queue queue. watch queue queue. Gini gan, redmi 2 ane suka restart sendiri kadang kadang. setelah itu, redmi 2 ane nyempung ke air, otomatis hh ane langsung mati lcdnya. karena males benerin, terpaksa ane beli hh baru. selang 1 bulan lebih, hh ane dibenerin ama bapak ane. diganti tuh lcdnya, nah langsung dah hh redmi ane hidup lagi..



redmi 3x sering restart sendiri

visit link reference