Thursday, April 18, 2019

Upgrade Ram Di Asus Center






Pingin upgrade ram di asus service center, tapi waktu pemasangan apa kita juga bisa lihat? saya takutnya nnti ram yg saya bawa dituker sama pihak asusnya dan diganti yg kualitas di bawahnya. bingung :(reply delete. replies. kafitriya august 16, 2018 at 1:21 am.. Saya ingin upgrade ram nb asus saya jdi 8gb, segel garansi saya masih ada dan belum genap 2 tahun. pertanyaan saya adalah : 1. apakah segel saya void jika saya menambah ram di asus service center?soalnya nb saya tipe asus x550ze jadi jika ingin gnti ram harus bongkar semua.. Upgrade ram menjadi solusi masalah. dari pemetaan masalah tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan upgrade ram. sebenarnya sejak pertengahan bulan lalu pengen upgrade, tetapi belum ada dana. setelah ada dana, maka diputuskan capcus ke el’s computer untuk membeli ram..





Deadpool Wallpaper Photo by julia_of_suburbia | Photobucket


Deadpool wallpaper photo by julia_of_suburbia | photobucket



Asus vivobook 14 didukung oleh prosesor generasi ke-7 dari intel core i5 terbaru, dengan ram ddr4 hingga 4gb dan grafis nvidia geforce 940mx untuk visualitas yang halus dan pengalaman bermain yang hebat.. Upgrade ram laptop 1. kebutuhan upgrade. kebutuhan upgrade perlu diperhatikan, jangan hanya karena kita tertarik untuk mendapatkan kecepatan yang lebih setelah meng-upgrade ram lantas kita buru – buru memutuskan untuk upgrade ram di laptop kita. kebutuhan disini berbeda tiap individu karena kita sendiri yang merasakan kinerja dari laptop yang sering kita pakai, kalau dirasa perlu untuk. Jumpa lagi di blog indraservicelaptop. kali ini izinkan saya untuk berbagi sedikit ilmu tentang syarat upgrade ram pada laptop maupun komputer. pada hakikatnya si sama saja untuk laptop maupun komputer..



upgrade ram di asus center

visit link reference