Friday, September 13, 2019

Cara Membuka File Cso Kaskus






Here'a list with the .prf extensions checkit pro data file clarisworks preferences file d base iv printer driver fastgraph bitmap graphics macromedia director settings file. Cara membuka file berekstensi .eml gimana ya ? mohon banget bantuannya gan penting ni gan caranya buka file .eml gimana ya ? saya udah download readernya (kernel eml reader) cuma pas dibuka masih kaya pake bahasa html gitu gan. apa emang gini ya ? jujur saya baru kali ini mau buka file .eml cuma ga ngerti ngebukanya gimana.. Minta pendapat/saran/solusi gimana cara membuka (play) file video dari mesin recorder dvr cctv merk zestron berformat h264 dengan extention file .264 di windows ane mengecek properties dari file video .264 itu pake software media info ternyata sang file tsb berformat advanced video codec (avc h264).












Guuyss, ada yg tahu cara buka file extention .db gag?. Bagaimana saya bisa membuka 2 file excel dengan dua frame berbeda / 2 jendela aplikasi. agar saya bisa melihat kedua tabel sekaligus berdampingan di beberapa frame excel sayangnya setiap kali saya membuka file excel selalu 1 frame saya menggunakan office 2003 & 2007 tks kaskuser. Cara membuat file iso dengan winrar. buka windows explorer dan pilih file/folder yang mau sobat jadikan file iso. klik kanan pada folder tersebut dan pilih tambah ke arsip (add to archive). ganti tulisan (.rar) menjadi (.iso), biarkan saja semua settingannya dan jika sudah sobat klik oke..



cara membuka file cso kaskus

visit link reference